Thursday 19 July 2018

Diet Kolesterol Rendah pada Anak-Anak

Diet yang direkomendasikan oleh American Academy of Pediatrics untuk kelompok berisiko tinggi serupa dengan yang direkomendasikan untuk populasi tetapi membatasi lemak jenuh hingga 7% dari total kalori dan diet kolesterol hingga 200 mg / hari. Penelitian pada anak-anak berumur 7 bulan telah menunjukkan bahwa rekomendasi diet ini aman dan tidak mengganggu pertumbuhan normal, perkembangan, dan pematangan seksual.

Keberhasilan diet ini tergantung pada sejumlah faktor, termasuk asupan lemak jenuh sebelum perubahan diterapkan. Karena dislipidemia sering menjadi masalah keluarga, beberapa anak sudah akan menjalani diet yang relatif rendah lemak jenuh. Untuk anak-anak ini dengan penyebab genetik dislipidemia dan konsentrasi LDL ≥190 mg / dL, tidak mungkin diet itu sendiri akan mencapai konsentrasi LDL yang sesuai. Namun demikian, penting untuk menerapkan perubahan pola makan yang berhubungan dengan pengurangan konsentrasi LDL, yang memungkinkan penggunaan agen farmakologis dosis rendah ketika mereka mulai. Perubahan pola makan masih merupakan bagian penting dari intervensi jangka panjang.

Penerapan diet yang lebih agresif ini kemungkinan membutuhkan keterlibatan ahli diet untuk membantu keluarga membuat perubahan yang tepat tanpa mengorbankan gizi yang baik. Ada laporan anekdotal tentang orang tua yang menerapkan diet rendah lemak tanpa pengawasan, yang menyebabkan kekurangan gizi dan gagal tumbuh. Lingkungan rumah sangat penting untuk membantu anak-anak dan remaja membuat pilihan terbaik dan mempertahankan pola makan yang sehat. Orangtua harus diberdayakan untuk memilih waktu dan makanan serta minuman yang tersedia untuk makanan dan camilan. Ini sangat membantu jika setiap orang dalam keluarga mengkonsumsi makanan yang sehat dan orang tua bertindak sebagai teladan bagi anak-anak mereka.

Ahli diet juga dapat membantu anak-anak dan keluarga mereka menavigasi lingkungan makanan di luar rumah, yang menjadi semakin penting karena lebih banyak anak-anak yang lebih banyak makan di luar lingkungan rumah.

No comments:

Post a Comment