Thursday 19 July 2018

Pengobatan untuk Kolesterol Tinggi pada Anak-Anak

Karena kebanyakan orang tua yang anaknya memiliki kolesterol tinggi memiliki tingkat yang tinggi, dan karena diet dan olahraga yang dipantau oleh orang tua sangat penting dalam menurunkan kadar kolesterol, pengobatan adalah urusan keluarga.

    Jangan menakuti anak Anda. Sajikan fakta tentang kolesterol tinggi dengan cara yang sesuai dengan usia. Tanyakan saran perawatan kesehatan Anda. Diskusikan cara-cara untuk membantu anak Anda meningkatkan kesehatannya. Jangan menyajikannya sebagai pengobatan untuk penyakit. Penekanan harus dibuat bahwa tujuannya adalah agar semua orang di keluarga menjadi se-sehat mungkin.

    Rencanakan makanan keluarga dan pantau apa yang dimakan anak Anda. Bayar perhatian khusus pada kolesterol dan lemak dalam makanan. Jika anak Anda makan siang yang disponsori sekolah, pastikan bahwa pilihannya semuanya adalah pilihan yang sehat. Pizza, hamburger, kentang goreng, dan potongan ayam goreng harus dihindari.

    Rencanakan kegiatan keluarga yang melibatkan olahraga, seperti berjalan, mendaki, permainan, dan olahraga yang diselenggarakan. Orang dewasa harus memiliki 45 menit aktivitas intensitas sedang; anak-anak harus berpartisipasi dalam 60 menit sehari dalam permainan yang kuat sehari.
    Mintalah kadar kolesterol anak Anda diuji ulang setelah 3 bulan perubahan dalam diet.
    Bicaralah dengan profesional perawatan kesehatan anak Anda tentang penggunaan obat-obatan. Biasanya hanya dipertimbangkan untuk anak-anak yang lebih tua dari 10 tahun, dan HANYA setelah perubahan dalam diet dan olahraga telah dicoba.

No comments:

Post a Comment